Posted by : Unknown Kamis, 01 November 2012




CEO Berlian Entertainment mengungkap kalau konser Ariel dkk ini akan menjadi sebuah pesta nasionalisme sebagai warga negara Indonesia.
 -  mengaku akan kembali mengukir sejarah saat konser 2 November. Kali ini mereka manggung di Meis Ancol, Jakarta Utara, dengan konsep merah putih.

"Nanti di konsernya NOAH di Ancol, kita akan bikin konsep konsernya dengan menggunakan dress code merah putih," ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, saat jumpa pers di Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (30/10). "Karena kita kan orang Indonesia dan warna bendera kita merah putih. Jadi nanti pas tanggal 2 sebenarnya kita bukan konser tapi pesta merah putih."

Konser bertajuk "The Greatest Session of History" itu digadang-gadang akan menjual tiket dengan harga cukup mahal untuk sebuah konser grup band lokal. Sejauh ini fans cukup antusias untuk menyaksikan konser tersebut.

"Ini konser yang sangat bagus," sahut Dino. "Harga tiket paling mahal Rp 3,5 juta. Soal mahal atau murah itu relatif, kita hanya berharap lebih ke apresiasi."

 cs juga menyiapkan tata panggung dan pencahayaan yang spektakuler di atas panggung. Selain itu, ada musisi lain yang akan ikut memeriahkan konser tersebut.

"Ada lighting juga, untuk penampilan sendiri ada salah satu kolaborsi dengan salah satu band terkenal juga," ujar Uki. "Ada juga penampilan teatrikal. Untuk kolaborasinya kita undang . Soal nanti kita akan nyanyi lagu apa dengan Alexa, kita tunggu saja nanti pas di konser."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -