Posted by : Unknown Kamis, 01 November 2012



Kabarnya Scott menolak menandatangani surat permohonan maaf atas kecacatan Apple Maps sehingga diminta mengundurkan diri.
WowKeren.com - Saat ini Apple tengah diliputi kontroversi karena hengkangnya Senior Vice President iOS software. Scott Forstall tidak akan lagi bekerja di Apple mulai awal tahun depan. Kabar yang beredar mengatakan Scott dipecat Apple karena menolak minta maaf atas kegagalan peta mereka. 

Kabarnya Scott menolak menandatangani surat permohonan maaf atas kecacatan Apple Maps. Karena itulah Apple kemudian meminta Scott mengundurkan diri sebab telah membuat Apple malu berat. Namun informasi lain menyebutkan ia memutuskan keluar atas keinginannya sendiri.

"Perubahan ini menunjukkan bagaimana Tim Cook menandai kekuasaannya di bisnis." ucap Ben Wood, analis CCS Insight. "Mungkin karena kecewa dengan peta maka Forstall yang jadi kambing hitamnya."

Pengumuman Scott untuk hengkang dari Apple menjadi perbincangan publik karena ia termasuk sosok penting untuk Apple. Scott telah menjadi kekuatan utama di Apple sejak 1997 dan lama dipercaya Steve Jobs. Namun selama bekerja ia disebut-sebut tidak pernah bisa cocok dengan budaya kerja Apple.

CEO Apple, Tim Cook, sudah menandatangani surat pengunduran diri Scott pada bulan lalu. Selain itu John Browett yang baru bergabung 7 bulan di Apple sebagai bos retail juga memutuskan hengkang. Tim retail akan berada di bawah pengawasan Tim Cook selama belum menemukan pengganti John.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -