Posted by : Unknown Minggu, 11 November 2012


V S Bing GOOGLE
   Sejak Microsoft meluncurkan mesin pencari Bing, itu telah menarik banyak minat (dan spekulasi) dari komunitas SEO. Di satu sisi, hal ini cukup logis karena Bing dimaksudkan untuk menjadi salah satu lebih berat-berat pemain dan diharapkan untuk memotong berbagi beberapa dari Google. Di sisi lain, ini tidak pertama kalinya pemain yang berat-berat baru datang ke cincin, jadi mungkin harapan bahwa Bing akan mengakhiri monopoli Google tidak berdasar. Namun, Bing sangat berbeda (secara positif) dari mesin pencari lain dan ini adalah kekuatan utama.
 Apa yang berbeda dengan bing?
 Kesan pertama yang Anda dapatkan ketika Anda pergi ke Bing.com adalah bahwa hal itu berbeda – latar belakang membuat lucu tapi pasti, ada kasus lain telah banyak mesin pencari dengan embel-embel ton grafis untuk menyamarkan algoritma pencarian yang tidak relevan mereka. Namun, ketika anda mengetik istilah pencarian, hasil yang Anda dapatkan adalah kejutan yang menyenangkan karena mereka relevan.
 Inilah relevansi hasil pencarian yang khawatir para ahli SEO. Hasil yang Anda dapatkan ketika Anda mencari dengan Bing relevan, namun mereka sangat berbeda dari Google. Sebenarnya, tidak peduli apakah Anda mencari dengan Google atau dengan Bing (atau jika Anda pergi ke Bingle, Anda dapat membandingkan hasil set berdampingan), Anda mendapatkan hasil yang relevan dan dua set sangat berbeda dari satu sama lain.
 Salah satu hal yang paling penting SEO ahli ingin tahu tentang Bing adalah algoritma. Jelas, algoritma Bing adalah berbeda dengan Google karena ketika istilah pencarian adalah sama tetapi rangkaian hasil berbeda, perbedaan dalam algoritma adalah jawaban yang jelas. Sebenarnya, pertanyaannya adalah apa yang berbeda antara kedua algoritma dan jika perbedaannya sangat drastis sehingga membuat wajib untuk reoptimize situs untuk Bing.
 Apa yang harus dilakukan sekarang?
 Tunggu. Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan. Sekarang masih terlalu dini untuk mengatakan apa langkah (jika ada) yang diperlukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk Bing.
 Selain itu, tidak peduli bagaimana Bing terlihat menjanjikan, masih dini untuk memprediksi apakah akan menjadi pesaing nyata untuk Google atau jika itu akan menjadi satu lagi upaya gagal untuk menurunkan dr takhta Google. Mari kita lihat bagaimana reaksi pengguna – akan mereka mulai binging lebih atau mereka akan menempel ke Google. Ketika menjadi jelas bahwa Bing akan dapat membuatnya, maka akan masuk akal untuk mengoptimalkan untuk itu juga. Jadi untuk saat ini yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menunggu.
 Apa yang akan Membantu Anda berada di atas pada bing
 Seperti yang mungkin Anda duga, algoritma pasti dari Bing tidak tersedia untuk umum dan karena itu ada banyak spekulasi tentang apa yang lebih berat untuk Bing (dibandingkan dengan Google) dan apa berat kurang. Banyak ahli SEO uji permintaan pencarian yang berbeda, menganalisa hasil, dan berdasarkan yang mencoba untuk mencari tahu bagaimana dengan taktik SEO diketahui bekerja dengan Bing.
 Beberapa ahli SEO bahkan berpikir bahwa sebenarnya Bing Live Search dengan pakaian baru (yaitu user interface), sementara yang lain mengatakan bahwa ada perbedaan mencolok antara Live Search dan Bing. Tapi ada keraguan bahwa untuk saat Bing adalah perbaikan signifikan atas Live Search dalam hal relevansi hasil pencarian.
 Bing hampir tidak pertama kalinya ketika tidak ada kesepakatan dalam komunitas SEO tentang kerumitan algoritma tetapi jika kita dapat meringkas, berikut adalah beberapa faktor, yaitu: (atau setidaknya sangat diyakini) penting ketika optimasi Bing bersangkutan:
 Pentingnya link balik tidak masalah. Jika Anda membandingkan 10 hasil pertama dalam Bing dan Google, maka terlihat bahwa semua sama, pemenang dalam Bing memiliki link balik kurang dari para pemenang di Google. Tidak jelas apakah nofollow masalah dengan Bing. Anchor teks yang lebih penting. Kuantitas kualitas inbound link mungkin kurang penting untuk Bing tetapi anchor text yang tentu lebih penting. Sebenarnya, sejak anchor text merupakan salah satu pengukuran kualitas inbound link, tidak jauh berbeda. Dapatkan kualitas jangkar teks dan Anda akan melakukannya dengan baik di kedua Bing dan Google. Couldt membantu dengan link spaming. Karena jumlah backinks (bahkan jika mereka memiliki kualitas tertinggi) sepertinya kurang penting untuk Bing, spamming link akan semakin tidak efektif dibandingkan dengan Google. faktor OnPage lebih penting. Ini adalah salah satu poin yang paling kontroversial. Banyak pakar SEO tidak setuju tapi banyak juga berpikir bahwa faktor OnPage lebih penting dengan Bing dibandingkan dengan Google. Namun, itu tidak ada hubungannya dengan 90-an, ketika faktor OnPage yang definitif. Otoritas hal. Jika ini benar, ini adalah berita buruk bagi blogger dan situs-situs kecil karena itu berarti bahwa hasil pencarian yang terdistorsi mendukung situs yang lebih tua dan / atau situs organisasi otoritatif. Umur dari domain ini juga sangat penting dengan Bing – bahkan lebih dibandingkan dengan Google. Peringkat Halaman yang kurang penting. Bila Anda melakukan pencarian untuk kata kunci yang kompetitif dan Anda melihat pasangan PR1 PR2 atau bahkan situs di antara 10 hasil teratas, ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Di Google ini tidak mungkin, tetapi pada Bing itu terlihat cukup normal. Konten yang kurang penting. Bing tampak sedikit konservatif – atau mungkin hanya tidak dapat situs indeks yang cepat – tetapi tampaknya bahwa konten segar tidak begitu penting seperti Google. Hal ini terkait dengan usia spesifik domain dan sebagai hasilnya, Anda akan melihat halaman kuno peringkat tinggi (tapi halaman-halaman kuno yang relevan dengan permintaan pencarian). Binging adalah Flash-ramah. Mengoptimalkan situs Flash untuk Google adalah sedikit mimpi buruk SEO. Rasanya terlalu dini untuk mengatakan tapi tampaknya lebih Bing Flash-ramah, yang merupakan berita baik untuk semua situs di mana Flash (masih) berat bekerja. Website dengan sangat peringkat halaman yang tinggi tidak peduli banyak ke bing apa yang sebenarnya penting sekarang untuk bing kualitas halaman.
 Untuk saat ini terlalu dini untuk mengatakan faktor yang sangat penting primer dengan Bing. Tapi kenyataan bahwa hasil pencarian mereka berarti relevan bahwa algoritma mereka benar-benar tepat. Yah, mungkin hasil yang relevan dalam Bing adalah karena fakta bahwa web master diambil oleh kejutan dan mereka tidak punya waktu untuk optimasi untuk Bing. Akibatnya, konten itu asli, ada gimmicks SEO tidak dan pemompaan buatan. Kita akan melihat apakah ini akan tetap begitu di masa depan, ketika web master belajar bagaimana mengoptimalkan untuk Bing juga!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -