Posted by : Unknown Rabu, 24 Oktober 2012


The Avengers Official Thread | 4 May 2012 | Coming SooN









Quote:
Nick Fury : And there came a day... a day unlike any other... when Earth's mightiest heroes found themselves united against a common threat... to fight the foes no single superhero could withstand... on that day, The Avengers were born.

Director : Joss Whedon
Writer : Joss Whedon (screenplay)
Release Date : 4 May 2012 (USA)
Genres : Action | Sci-Fi
Plot : Coming Soon

Stars:


Robert Downey Jr. as Tony Stark / Iron Man
Quote:
Setelah sukses berperan sebagai seorang milyarder yang jenius dalam menciptakan senjata dalam dua film Iron Man kemairn. Robert Downey, Jr. kembali dipercaya untuk berperan sebagai Iron Man di The Avengers. Kalau kita lihat semuanya berhubungan, mulai dari munculnya Tony Stark diakhir film The Incredible Hulk (2008) kemarin, tameng dari Captain America di dua film Iron Man, berkas file yang bertuliskan Avengers Initiative hingga Palu dari Thor. Kira-kira The Avengers nanti apa juga akan disisipi sekuel hint tentang Iron Man 3 (2013)? Kalau ya, mungkin kita akan melihat The Mandarin muncul difilm ini, rumornya The Mandarin akan menjadi musuh baru Tony Stark di Iron Man 3.
Chris Evans as Steve Rogers / Captain America 
Quote:
Tidak berbeda dengan Chris Hemsworth, Chris Evans juga dikontrak untuk dua film superhero sekaligus. Captain America: The First Avenger akan rilis bulan Juli tahun ini. Nah, yang jadi pertanyaan saya, bagaimana nasib Fantastic Four kalau Torch resign dan berpindah haluan menjadi Captain America? Apakah ini berarti tidak ada Fantastic Four 3 atau Fantastic Four akan diReboot?
Chris Hemsworth as Thor
Quote:
Bermain dalam dua film superhero sekaligus. Ya, Chris Hemsworth akan kembali bermain sebagai Thor. Aktor asal Australia ini telah dikontrak untuk Thor dan The Avengers. Dari semua anggota The Avengers, Hemsworth memiliki postur tubuh paling besar dan tinggi, cocok sekali dengan perannya sebagai Thor, dewa petir dari Asgard.

Mark Ruffalo - Bruce Banner

Quote:
Entahlah, apakah sulit menemukan yang pas atau memang peran Hulk kurang menarik sehingga pemeran Hulk selalu berganti-ganti mulai dari Eric Bana, Edward Norton dan sekarang Mark Ruffalo yang kali ini dipercaya oleh pihak Marvel akan bermain sebagai Bruce Banner setelah negosiasi antara Marvel dan Edward Norton tidak menemukan kata sepakat. Untuk film ini aktor berusia 42 tahun ini rela menurunkan berat badannya sebanyak 15 pon untuk memerankan tokoh Bruce Banner.
Jeremy Renner as Clint Barton / Hawkeye
Quote:
Jeremy Renner berperan sebagai Clint Barton / Hawkeye, seorang yang ahli dalam hal memanah. Sebelumnya Barton juga tampil sebagai cameo di film Thor sebagai Hawkeye. Selain difilm ini, Barton juga akan bermain bersama Tom Cruise dalam Mission: Impossible 4.
Samuel L. Jackson - Nick Fury
Quote:
Samuel L. Jackson kembali bermain sebagai Nick Fury, pimpinan S.H.I.E.L.D. namun tak berhenti disini, kabarnya Jackson telah dikontrak untuk bermain di sembilan film superhero produksi Marvel termasuk Thor, Captain America: The First Avenger, The Avengers dan The Shield serta kemungkinannya untuk dibuat sekuel.
Scarlett Johansson as Natasha Romanoff / Black Widow
Quote:
Black Widow a.k.a Natasha Romanoff adalah wanita yang pernah muncul di film Iron Man 2, yang dimainkan oleh Scarlett Johansson. Dia adalah agen rahasia S.H.I.E.L.D, dan di film ini diprediksikan dia bakal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Captain America.
Quote:
Selain tokoh-tokoh diatas masih banyak lagi yang akan ikut meramaikan film ini seperti Scarlett Johansson (Natasha Romanoff), Cobie Smulders (Maria Hill) serta Clark Gregg yang kembali sebagai Agent Phil Coulson (Iron Man 1 & 2). Sayangnya Tokoh wanitanya tidak ada yang ikut bermain disini seperti Natalie Portman (Jane Foster) dan pun Liv Tyler (Betty Ross).

Paul Bettany - Jarvis (voice)
Gwyneth Paltrow - Pepper Potts
Cobie Smulders - Maria Hill
Stellan Skarsgård - Professor Erik Selvig
Tom Hiddleston - Loki
Lou Ferrigno - The Incredible Hulk (voice)
Clark Gregg - Agent Phil Coulson



Marvel's The Avengers Begins Production








Quote:
Originally Posted by hyuga.Jr View Post

Sebuah kemungkinan dari cerita yang akan terdapat pada film The Avengers telah bocor, dimana pada saat ini film yang disutradarai oleh Joss Whedon tersebut sedang dalam tahap shooting. Dikatakan bahwa agen S.H.I.E.L.D. Phill Coulson (Clark Gregg) bersama timnya akan mendapatkan porsi adegan action yang lebih banyak dibandingkan pada Iron Man 2 dan Thor.
Menurut kabar yang tersebar, Coulson akhirnya akan memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya ketika memimpin para anggota tim Nick Fury pada sebuah adegan peperangan. Pada adegan tersebut para agen akan menggunakan senjata berteknologi masa depan dan beberapa senjata ringan yang bertenaga plasma. Pada adegan tersebut Coulson akan bertarung dengan beberapa benda cosmic. Dikabarkan juga bahwa The Avengers akan memiliki transportasi udara the Quinjet dimana sebelumnya pada tahun lalu telah dikabarkan bahwa S.H.I.E.L.D. akan memperlihatkan Hellcarrier mereka.

Tentu saja kebenaran dari kabar diatas belum diketahui 100%. Satu-satunya cara adalah untuk menonton film ini pada tanggal 4 Mei tahun depan.

Sumber
Quote:
Originally Posted by hyuga.Jr View Post

Spoiler for avengers villain
Rumor yang beredar beberapa bulan terakhir adalah The Skrulls akan tampil sebagai villain. Meskipun tidak salah, tetapi menurut Latino Review ada satu hal lagi yang kita semua tidak ketahui. Menururt sumber tersebut setengah adik Thor, Loki, akan menjadi musuh utama The Avengers dan Hiddleston akan kembali memerankan peran tersebut. Loki akan mendapatkan kekuatan dari Cosmic Cube dan menggunakannya untuk membawa The Skrulls ke permukaan Bumi. Ketika Bumi mulai terancam kemudian barulah terjadi: AVENGERS ASSEMBLE!
Latino Review adalah salah satu sumber yang paling diketahui atas keaslian informasinya ketika berhubungan dengan film Marvel, jadi kemungkinan besar ini semua benar. Lagipula informasi tersebut cukup masuk di akal untuk mengaitkan film Thor dan Captain America yang akan hadir pertengahan tahun ini. Loki berasal dari Thor dan Cosmic Cube merupakan benda yang dapat ditemukan pada Captain America: The First Avengers.

Sumber
Quote:
Originally Posted by hyuga.Jr View Post

Samuel L. Jackson, pemeran Nick Fury, sempat memberikan petunjuk bahwa akan ada karakter pendamping dirinya pada film the Avengers, dan kini Cobie Smulders telah dikonfirmasi untuk mengambil bagian tersebut. Ia akan memerankan salah satu karakter dari S.H.I.E.L.D. yaitu Agent Maria Hill.
Smulders menaikkan nama setelah performanya pada serial televisi sitcom How I Met Your Mother yang sampai saat ini sudah mencapai season ke-6. Sebelumnya ia juga pernah dikaitkan dengan film superhero lainnya yang batal diproduksi yaitu Wonder Woman dibawah sutradara Joss Whendon. Para pembaca komik Marvel pasti mengenal karakter ini dimana ia merupakan tangan kanan dari Nick Fury, Hill juga pernah menduduki posisi direktur S.H.I.E.L.D. ketika Fury hilang pada masa Civil War.

Quote:
Originally Posted by Razr. View Post
lsg aja gan trailer resmi The Avengers
tapi kualitas masi buruk 

http://www.movieweb.com/movie/the-avengers/trailer-2

Quote:
Trailer Resmi 'The Avengers' Bocor
Marvel Studios kembali kecolongan setelah beredarnya trailer resmi The Avengers. Trailer berdurasi 1 menit 4 detik beredar dengan kualitas dan gambar yang cukup buruk. Kendati demikian, adegan demi adegan yang ditampilkan dapat terlihat dengan jelas dan menjawab rasa penasaran para fans. Trailer dibuka dengan adegan Steve Roger (Chris Evans) sedang latihan tinju dan didatangi Nick Fury (Samuel L. Jackson) untuk direkrut menjadi anggota The Avengers. Sebenarnya adegan ini adalah bagian dari extra scene di akhir film Captain America: The First Avenger.
Adegan lalu berpindah pada suasana di sekitar markas SHIELD. Selanjutnya diperkenalkan secara beruntun Iron Man (Robert Downey Jr) , Captain America (Chris Evans), Thor , (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson) , Hulk (Mark Ruffalo), Loki (Tom Hiddleston) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Tak ketinggalan juga sempat diperlihatkan agen Phil Coulson yang diperankan Clark Gregg dan Maria Hill yang diperankan Cobie Smulders. Trailer resmi The Avengers akan dirilis Marvel dan Paramount saat bersamaan dengan pemutaran perdana Captain America: The First Avenger pada hari Jumat ini (22/07/11). Trailer non resmi ini sudah menyebar ke beberapa situs video seperti Youtube. Namun, dalam sekejap video itu sudah ditarik Marvel dan Paramount. Beruntung, Movie Web dan Trailer Addict sudah 'mengamankan' trailer tersebut untuk pengunjung setianya.
The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Aktor Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki dan Stellan Skarsgård sebagai Professor Erik Selvig di Thor akan kembali tampil di proyek raksasa ini. Selain itu, Aktor Clark Gregg yang muncul di Iron Man dan Thor sebagai Agent Phil Coulson, dan Cobie Smulders yang akan memerankan Maria Hill juga akan tampil di film ini.
Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)
sumber : This Summer
Quote:
Originally Posted by gunk_hyuga View Post

After yesterday's confirmation of the first Avengers movie trailer set to hit theaters this weekend with the release of Captain America: The First Avenger, another piece of news has been revealed. Amanda Righetti , whose breakout role was as an investigator on the hits television series The Mentalist, will join the ranks of Samuel Jackson, Jeremy Renner, Scarlett Johansson and Cobie Smulders as a Agent of the clandestine organization known as S.H.I.E.L.D. Though neither Paramount Pictures nor Marvel Studios has released the name of the comic character she will embody on film, the current buzz has her pegged as either Carol Danvers -- also known to comic fans as the superpowered heroine Ms. Marvel -- or Sharon Carter, niece of Peggy Carter who is played by Hayley Atwell in Captain America and acts as Steve Rogers' WWII partner and love interest.

dailyblam
Quote:
Originally Posted by skylight2 View Post
Kevin Feige, pimpinan Marvel menyuguhkan detail gambar fisik Hulk beberapa hari setelah konsep poster resmi yang memperlihatkan bagaimana manusia monster tersebut akan terlihat di The Avengers. Dalam sebuah wawancara dengan L. A. Times baru-baru ini ia berkata bahwa setelah bertahun-tahun, penampilan Hulk akan sedikit berbeda ketika ia tampil dalam film tentang para pahlawan super tersebut.

"Gambar yang kami rilis adalah sebuah presentasi dari bagaimana Hulk akan terlihat. Hulk adalah Hulk. Kami tidak akan mendesain ulang," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, " Ia akan tetap memiliki ukuran yang sama seperti di film The Incredible Hulk, yaitu sekitar 2,7 meter, atau bisa sedikit lebih kecil. Ototnya tidak akan begitu terlihat. Kami berpikir bahwa ia telah menjadi Hulk selama beberapa hari dan fisiknya telah berubah."

Namun Kevin menekankan, "Yang paling penting adalah wajahnya. Seperti yang dapat Anda lihat di gambar konsep - lebih dari Hulk yang pernah kamu lihat - ini adalah Hulk yang membuat Anda dapat melihat aktor di dalamnya. Anda akan dapat melihat Mark Ruffalo di dalamnya. Ini seperti penerangan untuk kami. Ini hanya gambar konsep, tapi di situ Anda dapat melihat mata dan bentuk tulang pipi Ruffalo. Itu adalah dia."

Selain Ruffalo yang bermain sebagai Hulk, The Avengers juga akan menampilkan Scarlett Johansson, Robert Downey, Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson. Mereka, secara berurutan, akan memerankan Black Widow, Iron Man, Captain America, Thor, Hawkeye dan agen S.H.I.E.L.D dari film-film Marvel sebelumnya.

Film laga The Avengers akan disutradarai Joss Whedon dan dirilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2012. Film tersebut akan menceritakan para pahlawan-pahlawan super tersebut bersatu untuk melawan musuh terbesar dalam hidup mereka.

Sumber: 21cineplex

nambahin pica waktu para actor sama actress avengers jumpa marvel fans 

Spoiler for marvel
3 pics inside (max: 720x530)


Quote:
Originally Posted by skylight2 View Post
Spoiler for awas ngiler

]




Liat di latar belakang: Helicarrier
Quote:
Originally Posted by mudvayne View Post
SDCC 2011 : The Hulk art

Spoiler for 
Quote:
Originally Posted by cendiaz View Post
gabungannya

Spoiler for art


Read more: http://repostkaskus.blogspot.com/2012/05/info-lengkap-tentang-film-avengers-2012.html#ixzz2ADMrTRZ8


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -