Posted by : Unknown Rabu, 31 Oktober 2012

Iron Man 3 Resmi Rilis Video Trailer

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtIxHnuFnwA6k1ggUZ2in9eVh-fKMb76v3Y4kvFBgX5Tpc-ydyzViwGknW2PhiRFr3zQrAiLDd8EIlWeF6rRz4R-kkwAmuDjUTYqCFse0B4WKMQenjnAfvh1YlstDTU7DihMDLZ5nr3co/s1600/IronMan3-picture.jpg
Iron Man 3 Resmi Rilis Video Trailer - Setelah sekian lama dinanti, akhirnya trailer Iron Man 3 muncul juga. Para penggemar tokoh superhero tersebut pun menyambut dengan girang.

Video Trailer
Iron Man 3 yang diunggah Marvel Comics itu berdurasi 17 detik, memperlihatkan Tony Stark (Iron Man) dan Pepper Potts terlibat dalam beberapa situasi pelik. Perusahaan Produksi film Marvel sekaligus memperkenalkan wujud baru dari superhero satu itu dalam trailer resminya.

Seperti dilansir Digitalspy, wujud
Iron Man 3 identik dengan bendera Amerika Serikat. Penampilan pahlawan besi itu mirip seperti tentara AS dengan perpaduan warna merah, putih, dan biru. Artis lainnya yang turut bermain diantaranya adalah Guy Pearce, Sir Ben Kingsley, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, serta Jon Favreau. Mereka semua akan memerankankan tokoh yang sama seperti sebelumnya.

Film
Iron Man 3 mulai digarap Mei lalu di beberapa lokasi, seperti Wilmington, North Carolina, Amerika Serikat, Raleigh, Durham, Miami, dan Cina. Para penggemar Iron Man harus sedikit lebih sabar menunggu, karena film Iron Man 3 baru akan dirilis 3 Mei 2013 mendatang. 





 WowKeren.com - Trailer perdana "" akhirnya telah resmi dirilis. Dalam trailernya mengungkap usaha Tony Stark/Iron Man () yang ingin melindungi sang kekasih, Pepper Pots (), sekaligus menjadi pahlawan bagi dunia.

Hancurnya rumah Tony/Iron Man menggambarkan ketangguhan musuh baru yang salah satunya adalah The Mandarin (). Akibatnya, Tony/Iron Man harus kembali mengalami masa-masa kelam diincar penjahat yang ingin menghabisi nyawanya sekaligus orang tercinta.

"Iron Man 3" menceritakan tentang kehidupan pribadi Tony Stark yang hancur di tangan sang musuh. Musuhnya kali ini melukai orang yang ia sayangi dan Tony juga harus berjuang tanpa alat-alat canggihnya. Tony pun berusaha mencari tahu dan melawan dalang dibalik kekacauan tersebut.

Film itu juga turut dibintangi oleh (Aldrich Killian), Rebecca Hall (Maya Hansendan) dan (James Rhodes). "Iron Man 3" diarahkan sutradara Shane Black dan akan dirilis Mei 2013.

Berikut ini trailer "Iron Man 3":












Iron Man 3 Sinopsis Dan Trailer HD Official Video

Iron Man 3 Sinopsis Dan Trailer HD Official Video
Iron Man 3 Sinopsis Dan Trailer HD Official Video – Hi, Sobat Kang Wahyu apa kabar? Luar biasa. Disini Kang Wahyu akan share tentang Iron Man 3 Sinopsis Dan Trailer HD Official Video. Bagi para fans Iron Man 3 Marvel, Maka Kang Wahyu akan memperliahatkan Iron Man 3 sinopsis dan trailernya. Let’s Check It Out Iron Man 3 Sinopsis Dan Trailer HD Official Video!
Sinopsis:
“Iron Man 3″ menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.
Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya. Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. “Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”
Trailer:
Nah, Semoga artikel tentang Iron Man 3 Sinopsis Dan Trailer HD Official Video bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Nantikan keluarnya Iron Man 3 yang kita tunggu tunggu kedatangaannya hanya di kangwahyu.com.

Read more: http://kangwahyu.com/hiburan/iron-man-3-sinopsis-dan-trailer-hd-official-video/#ixzz2AsqScBJu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -