Posted by : Unknown Sabtu, 27 Oktober 2012


      Tips Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik

Bagi sebagian wanita memiliki wajah yang cantik adalah suau kebanggan tersendiri, banyak cara dilakukan untuk merawat wajah baik secara alami atau buatan. Sering kali wanita mengalami yang namanya flek hitam, penuaan dini, jerawat, kulit berminyak, dan masih banyak lagi.

Nah, jika Anda menginginkan kulit yang cerah, sehat, alami, putih, bersih. Nah, berikut adalah tips perawatan muka secara alami, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :

Tips yang pertama adalah mencuci muka.



Tips yang satu ini bisa dibilang murah, alami, serta aman, karna Anda hanya perlu mencuci muka Anda sebelum dan setelah bangun tidur, karna agar kotoran atau kuman yang menyebabkan timbulnya jerawat atau kulit berminyak akan terbawa oleh air.

Tips yang kedua adalah perbanyak minum air putih



Air putih memiliki banyak segudang manfaat, terutama pada bagian kulit wajah Anda untuk itu konsumsilah air putih agar kulit wajah Anda tidak kering. Konsumsilah paling tidak 8 gelas dalam sehari.

Tips yang ketiga adalah pakailah masker yang alami.



Ada cara selain tips satu dan yang kedua, sekedar membantu saja, gunakanlah masker yang alami maksudnya masker yang terbuat dari buah buahan, atau bangkuang, lobak, timun, dll. Karna masker tersebut bisa mempercepat menyegarkan wajah Anda.

Tips yang terakhir adalah gunakan pelembab yang alami



Sekedar tambahan untuk mempercepat wajah Anda sehat adalah gunakan pelembab yang alami, jika kulit wajah Anda termasuk yang tipe kulit berminyak sebaiknya gunakan pelembab yang mengandung banyak air, karna itu akan menghilangkan kotoran kotoran yang dapat menyebabkan kulit berminyak pada kulit wajah Anda.

Yah, sekian dulu tips dari saya mengenai perawatan muka yang alami, semoga tips tips yang saya berikan bermanfaat bagi Anda, Jika ada yangi ingin menambahkan artikel saya silakan berikan komentarnya dibawah ini atau klik link yang tersedia.
Terima kasih

CARA ALAMI AGAR KULIT WAJAH TETAP SEHAT

anyak orang yang keluar banyak uang karena perawatan wajah. Namun bagi anda yang menginginkan perawatan wajah sendiri tidak usah kawatir. Sebab ada beberapa cara tradisional atau dengan cara alami agar kulit wajah anda tetap sehat dan cantik alami. Walaupun dengan cara alami memerlukan waktu yang lama, namun dengan cara ini akan bertahan dalam waktu yang lama. Jika anda menggunakan bahan kimia unt...uk kulit wajah anda, biasanya dalam waktu yang cukup lama akan timbul efek samping dari bahan-bahan tersebut.


- Rajin cuci muka

walaupun hal ini merupakan hal yang sepele, akan tetapi jika anda sering-sering mencuci muka anda akan terlihat hasilnya. Sebab kotoran akan menempel saat aktifitas sehari-hari, entah itu bekerja, memasak, berkendara atau lain sebagainya. Tak kenal waktu dan tak kenal tempat, kotoran tersebut akan menempel pada wajah anda. Supaya kotoran btersebut tidak menimbulkan jerawat, upayakan untuk rain-rajin mencuci muka anda.


- Gunakan masker

Sejak dahulu banyak cara-cara alami yang dapat menghasilkan hasil yang baik bagi muka anda. Walaupun terbilang hal ini kuno namun banyak rumah kecantikan yang menggunakan cara-cara alami. Nah dari pada mengeluarkan uang banyak di rumah kecantikan lebih baik anda perawatan sendiri di rumah. Ada beberapa masker yang dapat anda gunakan untuk wajah anda agar lebih cantik.


Untuk kulit kering :

Bagi yang memiliki kulit kering sebaiknya gunakan masker-masker yang dapat membantu keadaan kulit anda. Ada beberapa masker yang dapat anda gunakan dalam merawat kulit anda. Tapi kali ini kami akan berikan racikan yang terbuat dari kuning telur, air jeruk lemon dan minyak zaitun. Ketiga bahan tersebut dicampur menjadi satu sehingga terbentuk menjadi seperti pasta. Lalu gunakan dengan mengoleskan racikan tersebut pada daerah kulit wajah anda secara merata. Dan tunggu beberapa saat hingga ramuan yang menempel pada wajah anda mengering lalu bilaslah dengan air hangat.


Untuk kulit berminyak :

Untuk yang satu ini gunakan racikan yang terdiri dari oatmeal dan telur. Gunakan cara ini seperti cara yang diatas. Dan gunakan perawatan ini minimal seminggu sekali agar mendapatkan kulit cantik dan bersih dari kotoran maupun minyak.


      

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -