Posted by : Unknown Sabtu, 27 Oktober 2012


 Sehat Alami dan Perawatan Diri - Peradangan

Semakin banyak penelitian yang diterbitkan dalam jurnal medis tentang dampak peradangan pada tubuh. Kebanyakan dari kita tahu bahwa peradangan adalah tentang kemerahan, bengkak, panas dan nyeri, biasanya setelah kita telah dipotong atau mengalami infeksi. Apa yang paling kita tidak tahu adalah bahwa peradangan tidak selalu jelas. Diam-diam dapat membara di dalam tubuh selama bertahun-tahun sebelum membuat sendiri jelas dengan cara kanker, diabetes atau penyakit jantung.
Saya sedang berbicara tentang hal ini dengan praktisi medis saya beberapa minggu lalu. Dia menatapku tak percaya, seolah-olah aku menginjak beberapa ide favoritnya. Dia adalah dokter dan karenanya ia pasti benar dan saya sebagai pasien harus salah. Sayangnya, dia hanya tidak sampai dengan pembangunan berkelanjutan profesional - meskipun untuk bersikap adil ada jurnal medis hanya begitu banyak di luar sana itu hanya tidak mungkin untuk menjadi up to date dalam segala hal.


Jadi apa ini informasi baru? Ini adalah ide yang telah ada sejak Roma, dan sangat mungkin sebelumnya. Namun itu hanya sekarang bahwa penelitian adalah penangkapan dengan konsep. Melihat secara mendalam pada peradangan merupakan fokus dari Opini jurnal khusus medis saat ini dalam Farmakologi (2009) dan ada kalimat yang bagus beberapa sederhana untuk orang-orang biasa di antara diskusi tentang jalur yang hanya beberapa bisa mengerti.


Ide inti adalah peradangan yang diaktifkan oleh tembakau, stres, beberapa makanan, obesitas, alkohol, infeksi dan racun lingkungan. Hal ini membuat lebih mudah bagi kita semua. Kita tidak perlu tahu detail - tubuh kita tahu bagaimana melakukan hal itu tanpa pikiran kita tahu apa-apa tentang hal itu.


Jadi kita perlu berhenti merokok, menghindari gula, biji-bijian banyak, biji-bijian daging makan dan setiap makanan yang berkontribusi terhadap obesitas, mengurangi tingkat stres secara keseluruhan kami (fisik, emosi, sosial, pekerjaan), hindari asap truk dan mobil dan racun lain di mana mungkin dan pastikan hormon kita berfungsi dengan baik. Hal ini sangat penting karena, misalnya, tiroid berfungsi rendah berarti bahwa kita tidak dapat mengubah beta-karoten menjadi vitamin A. Kekurangan vitamin A A berarti tidak hanya bahwa kita bisa menderita kebutaan malam, tetapi juga bahwa kita kulit dan lapisan paru-paru dan usus tidak mencegah virus, bakteri dan jamur yang menyebabkan infeksi atau racun yang mungkin masuk ke dalam tubuh kita dan perlu terkandung dan dihapus.


Tubuh kita memberikan sistem umpan balik yang besar bagi banyak dari kita di masyarakat. Jika pinggang kami terus mendapatkan lebih besar atau arthritis kita memberi kita masalah atau kita terus mendapatkan infeksi maka kita segera mengetahui bahwa kita memiliki peradangan dan masalah sistem kekebalan tubuh.


Kami BISA mengambil alih hidup kita dan tidak meninggalkannya sampai kita sakit, memiliki serangan jantung atau ditantang dengan kanker atau diabetes. Kita bisa mengambil "sakit merasa" atau pinggang besar sebagai gejala peringatan dini dan memilih untuk melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.


Sebagai orang dengan sistem peringatan dini yang kuat (yang adalah saya memiliki banyak gejala inflamasi), saya digunakan untuk mendapatkan terganggu oleh orang-orang yang bertubuh kurus, yang merokok, bekerja keras dalam pekerjaan stres yang tinggi dan tampaknya baik-baik saja. Tapi surat-surat kedokteran saya telah membaca mengingatkan saya bahwa mereka tidak mungkin baik-baik saja. Orang-orang ini dapat muncul untuk mengatasi dengan baik, tetapi di bawah semua penampilan ini bisa menjadi peradangan membara, sistem kekebalan tubuh yang matang untuk serangan jantung atau kanker. Ingat bahwa beberapa orang benar-benar tinggal baik sampai tiba-tiba mereka dipukul dengan salah satu masalah kesehatan yang besar.


Kita perlu kemudian untuk mengambil beberapa tindakan pre-emptive. Kita perlu menambahkan beberapa sayuran berwarna lebih terang, terutama keluarga brokoli dan bawang, mendapatkan beberapa latihan rutin, belajar untuk rileks, mendapatkan beberapa matahari untuk vitamin D dan berhenti merokok jika Anda seorang perokok. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk menghindari salah satu penyakit besar.


Merawat tubuh tetap sehat.jpg


Cara Merawat Tubuh Sehat Alami | Cara Langsingkan Tubuh Alami - Kesehatan tubuh menjadi satu tujuan utama yang tentunya harus kita jaga.tubuh sehat tentu memberikan banyak keuntungan,dan untuk merawat tubuh sehat tentu kita membutuhkan sebuah program.Dan kami memiliki tips merawat tubuh sehat dengan alami yang bisa anda lihat dibawah ini.



7 Cara Mudah Agar Tubuh Langsing

Cara Agar Tubuh bugar dan langsing, bagaimana merawat tubuh agar bugar dan singset, cara melangsingkan badan dengan cepat. Mengurangi berat badan sama artinya dengan membakar lebih banyak kalori dalam tubuh. Jika setiap harinya Anda hanya duduk di depan komputer sembari ngemil, jangan heran jika tubuh Anda akan semakin tambun.

Berikut ini beberapa tips menuju langsing yang bisa diterapkan ketika berada di kantor:

1. Mengganti cemilan
Jika selama ini toples kecil di meja Anda lebih sering terisi dengan keripik kentang atau kacang, kini saatnya Anda menempatkan semangkuk salad atau sayuran hijau yang segar.

2. Minum air putih
Anjuran ini mungkin terkenal klasik namun sangat baik bagi kesehatan. Minumlah minum air putih, paling tidak 8 gelas sehari selama Anda di kantor.

3. Mengatur makan siang
Makan siang secara teratur pada jam yang sama. Agar porsi makan tidak berlebih, ada baiknya jika Anda membawa makan siang dari rumah. Selain lebih hemat, Anda pun dapat mengontrol porsi makan dan mengetahui dengan persis berapa kalori yang sudah Anda konsumsi.

4. Membatasi porsi makan
Mulailah membatasi porsi makanan. Jika selama ini Anda makan 1 porsi nasi, mulailah mengurangi jumlahnya dari 3/4 porsi hingga menjadi 1/2 porsi.

5. Lebih sering bergerak
Jam kantor yang padat sering kali membuat Anda tak sempat berenang atau berolah raga di Gym. Oleh karena itu, manfaatkan tangga sebagai sarana berolah raga. Bahkan jika tempat tinggal Anda dekat dari kantor, berjalan akilah supaya Anda memiliki waktu berjalan kaki barang 10 – 15 menit setiap harinya.

6. Jangan lupa berolah raga
Banyak gerak bukan berarti Anda dapat absen berolah raga. Jadilah anggota tetap sebuah pusat kebugaran dekat kantor. Aturlah waktu setidaknya 1-2 kali seminggu untuk berolah raga. Jenisnya bisa Anda pilih sesuai minat, bisa berenang, tenis atau aerobik.

7. Ajak Teman Dekat
Agar lebih bersemangat, ajaklah teman dekat atau teman sekerja untuk bersama-sama melakukan program perampingan badan. Dengan demikian, Anda dapat saling memberikan dukungan selama jam kerja, bersama-sama makan makanan yang sehat pada jam makan siang, serta melakukan olah raga bersama-sama sesudah jam kerja atau pada akhir pekan. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -