Posted by : syahrul hidayat Minggu, 11 November 2012


ngenet.jpg Assalamualaikum.wr.wb! Malam sobat Mwbers smua! smile malam ini saya cuma mau share tips jahat,Nah langsung aja disimak yach : Cara ini aku dapet dari temen dan aku pake pas aku lagi bener2 nafsu buat ngenet disaat keadaan finance aku bener2 gulung tikar, ok, langsung aja aku beberkan rencana jahataku!!!hahaha. Pertama2 kita harus mengetahui cara kerja dari billing warnet itu sendiri, sebenarnya pas kita datang ke warnet dan duduk terus hidupin komputer, di layar biasanya akan tampak screen dari billing, dan keybord akan dikunci untuk menekan tombol Ctrl-Alt-Del, Alt-tab, Alt-F4 atau sebagainya yang hanya bisa digunakan buat si admin, dalam keadaan seperti itu sebenarnya si komputer sudah siap pake alias stand by, tapi kita di paksa untuk login di billing sialan itu, hmm.dari situ berarti kita harus menghilangkan atau mengusir si billing dari permukaan layar, nah..nah..nah.mari kita mulai, untuk menghilangkan si billing gila dari bumi ini, kita memerlukan software untuk menyembunyikan program yg bernama [ ZHider ], software itu dapat di Download disini atau situsnya cari sendiri di mas google ya! lupa lagi uy dan ga berat ko! kurang lebih cuman81KB. Udah dapet softwarenya? Mari kita mulai, datanglah ke warnet yg jarang kamu datengin, karena biar si pawang warnet ga terlalu kenal sama kamu, carilah tempat duduk yang agak pojok dan usahakan warnet tersebut jangan terlalu kosong dan jangan terlalu penuh, karena kalo kosong nanti si pawang warnet heran ko ada yang maen tapi di billing kosong, dan jangan juga terlalu penuh ntar dia heran juga, ada yg datang mau maen terus liat di billing server ada yg kosong, eh, pas di liat ada mahluk usil lagi nongkrong di warnetnya. Nah, udah di pastikan kondisimu aman duduklah dengan tenang dan jangan tampakan wajah tegangmu karena takut ketahuan, pasang wajah innocence muka belas kasihandan pengen di bogem mentah !! hehehe... (yg terakhir ga lah)udah gitu masukin flashdiskmu yg udah terisi software ZHider, tunggu sampe ke detect, dan kamu login kyk biasanya, lalu buka masukin flashdiskmu yg udah terisi software ZHider, tunggu sampe ke detect, dan kamu login kyk biasanya, lalu buka flashdiskmu jalankan program Zhider dan stop lagi pemakaian billing, kalo dalam waktu segitu biasanya billing masih menandakan free alias gratis, nah billing gila itu udah tampak lagi di layar, sedangkan program Zhider kita berarti udah jalan, ok, mari kita jalankan aksi mendebarkan ini, tekan tombol Ctrl-Alt-Z dan taarraaaaaa.... si billing gila itu hilang!!! Dan kamu bebas browsing sepuasnya.... Kalo kamu udah selesai, tekan tombol Ctrl-Alt-X untuk menampilkan lagi si billing, dan login lagi seperti biasa dan kamu maen seperti biasa sampe batas yg kamu mau dan bayar ke si pawang untuk menghilangkan kecurigaannya Semoga Berhasil,ResikoTanggung Sendiri. copyright by: Mbah Google

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Laman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -