Posted by : Unknown Kamis, 01 November 2012



Sejauh ini pelatih Timnas Senior, Nil Maizar, baru sebatas memasangkan Bepe dan Irfan dalam latihan bersama di Stadion Gelora Bung Karno.
- Pelatih Nil Maizar berencana untuk mengandalkan  dan  untuk Timnas Piala AFF 2012. Saat latihan bersama di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (31/10), Nil mencoba menduetkan Irfan dengan Bepe. Mereka dipasangkan dalam satu kelompok bersama  dan .

"Saya sudah menemukan kerangka tim yang pas," ujar Nil. "Tapi tidak akan saya ungkap dulu, takut menyinggung perasaan pemain yang lain."

Kerangka tim utama baru akan diumumkan menjelang pertandingan yang akan berlangsung akhir November. "Biasanya starting eleven baru kita umumkan saat-saat akhir. Kalau pertandingan sore atau malam, starting eleven baru kita umumkan pagi," sahut Nil.

Saat ini Timnas Piala AFF 2012 masih bekerja keras untuk menjalani latihan. Situasi kian sulit karena para pemain ISL kecuali Bepe belum juga bergabung. Ditambah lagi jagoan seperti Hendra Bayauw dan dua rekannya ditarik untuk kembali ke Semen Padang mempersiapkan kompetisi musim depan. Karena itu, Bepe mengingatkan terutama pada pemain ISL untuk bersatu.

"Dalam keadaan konflik yang tidak tentu arah seperti saat ini, bergabung atau tidaknya seorang pemain ke tim nasional, bukan lagi sekedar masalah nasionalis atau tak nasionalis," kata Bepe. "Akan tetapi lebih kepada cara pandang setiap pemain dalam menyikapi masalah yang terjadi saat ini. Karena sejatinya, setiap pemain sepak bola di negeri ini pasti ingin merasakan bermain untuk tim nasional Indonesia, bohong besar jika ada yang berkata tidak."

"Jadi jangan lagi menyangkut-pautkan masalah tim nasional dengan rasa nasionalisme. Nasionalisme itu perjabarannya bisa sangat luas, tidak hanya dalam lingkup sepak bola," lanjutnya. "Pemain yang memilih bermain untuk tim nasional, tidak serta merta lebih nasionalis daripada mereka yang memilih untuk memberi dukungan melalui layar kaca, begitu pula sebaliknya."


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -