Posted by : Unknown Kamis, 01 November 2012



Mereka tengah fokus menggabungkan genre musik selain rap untuk dikombinasikan dengan musik rap.
 - Konsisten di dunia musik yang menggabungkan dua unsur musik yang berbeda membuat  dan  menjadi salah satu artis yang dilirik media asing untuk tampil di program musik bertaraf internasional.

"Terus terang kami senang sekali, musik kami ternyata dihargai lebih oleh orang asing. Dan kami termasuk salah satu dari enam artis yang dipilih mereka untuk tampil perdana di program musik mereka. Karena program ini ditonton di seluruh negara Asia," tuturnya.

Dari awal memiliki konsep menggabungkan dua unsur musik berbeda menjadi satu lagu yang enak didengar diakui Bondan tidaklah mudah.

"Sebenarnya susah banget menggabungkan musik rap dengan genre musik yang lain seperti keroncong misalnya. Mengeksplor musik lain lalu menggabungkannya menjadi tantangan tersendiri buat saya pribadi di proyek musik ini," kata Bondan di Fox International Channel, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Oktober.

Sempat booming di album ketiga, mereka mengatakan untuk saat ini tetap fokus mengeksplor genre musik lain selain rap untuk dikombinasikan dengan musik rap. Namun dia tak ingin menggunakan alat-alat musik tradisional dulu.

"Kalau soal mengeksplor genre musik selain rap ok. Tapi kalau soal kita pakai aat musik tradisional di album kita berikutnya kayaknya untuk saat ini aku rasa nggak dulu deh," kata Bondan. "Karena terus terang saja, alat musik tradisional itu lebih sulit dicocokkan dengan musik rap ketimbang genre musik lain. Jadi untuk saat ini kita eksplor dulu aja genre musik lain diluar genre musik rap untuk bisa kita gabungkan menjadi satu lagu yang enak," lanjutnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -