Posted by : syahrul hidayat Senin, 22 Oktober 2012


Sekilas Tentang Harry Potter and The Deathly Hallows Part II


Editing by : Xpress2, 





Hari ini segenap rakyat Indonesia batal berduka cita setelah tau bahwa film Harry Potter and The Deathly Hallows Part II bakal segera ditayangkan di bioskop 21!  Meski tanggalnya belum bisa dipastikan, namun satu hal yang pasti, para penggemar Harry Potter di negeri ini bisa bernafas sedikit lega, nih, mendengar kabar baik ini  Konon kabarnya sekuel terakhir film Harry Potter tersebut bakal tayang 2 minggu lagi! Asiiik…

Baiklah, berhubung kita semua masih terlarut dalam euphoria, saya akan ‘sedikit bercerita’ film yang satu ini. Hehehe..

Harry Potter and The Deathly Hallows Part II adalah sekuel terakhir dari seluruh perjalanan panjang film Harry Potter yang pertama kali dirilis pada tahun 2001, yakni Harry Potter and The Sorcerer’s Stone.



Kalo kamu udah menonton tujuh film sebelumnya, sekarang kamu akan menyaksikan bahwa dalam Harry Potter dan Deathly Hallows Bagian 2 ini, hampir setiap adegan memiliki alur cerita yang berkaitan dengan kejadian di masa lalu.

Melanjutkan part sebelumnya, film ini masih berkisah tentang pencarian dan penghancuran Horcrux milik Voldermort, namun kali ini lebih menegangkan lagi!

Si cerdas Hermione menyamar sebagai Bellatrix Lestrange dibantu seorang kurcaci bernama Griphook. Mereka mencoba mengambil Horcrux berupa Piala piala Hufflepuff yang diketahui berada di salah satu brankas milik bellatrix di Bank Gingrott’s, namun sialnya kurcaci tersebut malah berbalik menghianati mereka dan mencuri pedang Godric Griffindor.



Cerita pun berlanjut di mana Harry terus mendapat penglihatan-penglihatan dari pikiran Voldermort, hingga mereka akhirnya mengetahui bahwa Horcrux terakhir berada di Hogwarts. Mereka pun berusaha masuk ke sekolah mereka yang telah dikuasai oleh Severus Snape ini dan menemukan di mana Mahkota Ravenclaw ini disembunyikan!



Akhir film ini menjadi penuh tanda Tanya bangeet... Siapa yang tinggal, siapa yang meninggal, dan siapa yang bakal muncul sebagai pahlawan, semuanya nggak disangka-sangka! Berbagai pertanyaan penting tersebut hanya akan terjawab di bagian akhir film ini….


Buat kalian yang udah membaca novel Harry Potter dari buku pertama sampai terakhir mungkin udah menebak-nebak ya, gimana akhir ceritanya. Tapi yang pasti, sutradara Harry Potter, X, diklaim udah berhasil merealisasikan isi buku tersebut menjadi kenyataan! So, buat para penggemar HarPot di seluruh Indonesia, jangan sampe ketinggalan nonton film ini, ya! Ingat, 2 minggu lagi! 

Ayo lihat film nya dan beli DVD nya
Tags: film
Categories
 
Film

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Laman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -