Posted by : Unknown Sabtu, 20 Oktober 2012

Di Mana-mana, "Berebut" Foto dengan Jokowi



Kurnia Sari Aziza Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo 'ditodong' oleh para pejabat dan sosialita Indonesia untuk berfoto bersama. Hal ini dilakukannya saat melepas keberangkatan Fun Rally The Jadul Metropolitan, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (21/10/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya saat mengunjungi masyarakat Ibu Kota, ternyata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun diminati para pejabat dan sosialita untuk foto bersama. "Aksi" minta foto bersama pun tampak saat Joko Widodo alias Jokowi menghadiri acara "The Jadul Metropolitan Fun Rally 2012", Minggu (21/10/2012), di kawasan Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Acara ini digagas mantan politisi Demokrat yang juga dikenal sebagai pekerja seni, Sys NS. Meski hanya datang selama 20 menit, Jokowi langsung diserbu oleh sosialita dan dicegat untuk foto bersama.

Para pejabat yang menghadiri acara itu, antara lain, Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang; Mantan Menteri Perhubungan, Agum Gumelar; putri mantan Presiden Soeharto, Titiek Soeharto; Menteri Perikanan dan Kelautan Syarif Cicip Sutarjo; Wakapolri Komjen Nanan Sukarna; dan Elsa Karim, yang juga masih kerabat keluarga Cendana, serta Keluarga Adiguna Sutowo.

Usai melepas keberangkatan sejumlah mobil rally, Jokowi duduk di sebelah Agum Gumelar dan Sys NS. Sesaat setelah duduk, para pejabat, keluarga dan kerabatnya langsung menghampiri Jokowi untuk foto bersama. Salah satunya Titiek Soeharto. Adegan ini terus terlihat saat ia akan meninggalkan lokasi acara dan masuk ke dalam mobil.

"Ya biasa, foto gitu aja, kok," kata Jokowi.

Acara Fun Rally ini merupakan ajang reuni akbar "Generasi 70an Anak Gaul DJakarta (AGD)". Temanya adalah "The Jadul Metropolitan 2012" yang akan berkeliling Jakarta dan sekitarnya, dengan diawali dari kawasan parkir Hotel Sultan.

"Soal rally dikemas untuk rally kota atau bisa juga untuk nostalgia era mereka di tahun 70-an," kata Tony Yanuar, perally senior nasional sejak era 1970-an, yang menjadi panitia lomba.

Peserta rally ini harus berusia di atas 40 tahun, atau paling tidak, ada 2 orang berusia di atas 40 tahun dalam kendaraan rally-nya.

Editor : Xpress2

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

share it

Like yah fren.... by : Xpress2 Smile U Don`t Cry....
Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Xpress2 - Axiolus.blogspot.com SMILE U DON`T cry....

Daftar Blog Saya

Sekolah terbaik Kuningan

Jadwal solat

Welcome

Spenda Kuningan CREW

Total Tayangan Halaman

Masih loading bro... sabar ya...
Widget by Blogger Bugis

Fb

Like Yah Fren....

Blogger news

!-- Top Commentators Cloud Start.-->
Get widget

Jam

Sms free

Jumlah Komentar

Widget Sumber : http://Axiolus.blogspot.com dan http://spectarius.blogspot.com Like yah... Smile U Don`t Cry...

Slide Show

Widget Slideshow

Warna Background

Cursor

Ada teks yang mengikuti kursor anda Jadikan blog ini blog Favorit anda Smile u don`t cry... Xprss2

Like

Like Yah Fren....
Powered By Blogger

Do not COPY

Maaf...... Halaman/blog ini tidak untuk di copy, maka anda tidak bisa klik kanan, Visit http://spectarius.blogspot.com Terimakasih....

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

rainbow teks

Judul

Terdapat tulisan judul yang berubah, Apakah anda menginginkan nya? Kirim permintaan anda ke "http://spectarius.blogspot.com" Terimaksih....

Flag Country Visitor

Flag Counter

- Copyright © Xpress2 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -